Dengan hanya dua episode yang tersisa untuk drama SBS ”A Gentleman’s Dignity”, pemeran utama Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul berbagi pemikiran mereka melalui pesan singkat saat mengakhiri drama tersebut.

Pada tanggal 1 Agustus, agensi Jang dan Kim, AM Entertainment, memperbarui halaman resmi Facebook mereka dengan dua foto baru dari pesan tertulis pada halaman-halaman terakhir dari naskah.

Jang Dong Gun menulis:

Ini adalah pengalaman hebat dan semua orang bekerja keras … aku akan ingat ini untuk selamanya.

Pesan Aktris Kim Ha Neul juga berisikan:

Semua orang bekerja keras dan saya sangat bersyukur. Saya percaya ini akan menjadi proyek lain yang saya tidak akan pernah lupa. Saya harap saya akan dapat melihat semua orang lagi di hari lain.

Meskipun syuting sudah berakhir pada 31 Juli, dua episode terakhir ”A Gentleman’s Dignity”  kemungkinan besar tidak dapat tayang sampai 11 dan 12 Agustus karena Olimpiade London 2012.

Source: allkpop

Translate by: Diary Korea

**Don’t copy without credit. So, please take out with full credit if you want to repost